\

SOBAT DUKCAPIL: Layanan Dokumen Cepat dan Mudah

Dinas Kependudukan Kota Tangerang menjawab tantangan zaman abad 21 dengan hadirnya layanan Sobat Dukcapil. Layanan kependudukan berbasis website dan aplikasi yang dapat diakses dimana saja.  Layanan ini  membantu masyarakat lebih cepat dalam melakukan pembuatan dokumen kependudukan secara online.

Sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang banyak melayani masyarakat, tentunya sobat dukcapil sangat membantu kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan yang cepat dan mudah bagi masyarakat.

Kini masyarakat tidak perlu antri dan datang langsung ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Masyarakat hanya perlu mendowload aplikasi sobat dukcapil di Playstore atau langsung mengakses  layanan melalui website sobatdukcapil.tangerangkota.go.id

Sobat Dukcapil melayani Dokumen Pencatatan Sipil seperti pembuatan Akta Kelahiran - Akta Kematian WNI,  Akta Perkawinan - Perceraian WNI dan Administrasi Kependudukan seperti pembuatan KTP-El, Kartu Identitas Anak (KIA), Pindah Datang Penduduk, dan masih banyak lagi layanan kependudukan yang dapat  diakses masyarakat secara mandiri.